Categories
Berita

Pfizer Umumkan Vaksin Covid-19, Harga Emas Langsung Longsor!

Harga emas berjangka turun tajam lebih dari $70 ke level $1.879 per troy ounce pada perdagangan Senin (9/11) malam WIB, di tengah berita yang baru saja diumumkan dari Pfizer bahwa mereka telah berhasil mengembangkan vaksin Covid-19 yang sangat menjanjikan.

Sontak saja berita menggembirakan dari Pfizer ini membuat pasar saham melonjak tajam, termasuk indeks AS yang mencapai rekor tertinggi, karena selera risiko telah meningkat tajam dalam satu jam terakhir.

Seperti yang sudah diketahui bahwa harga emas telah mencapai level tertinggi hampir tujuh minggu di $ 1.966,10 dalam awal perdagangan pagi tadi. Emas berjangka Desember terakhir turun $39,90 pada $1,911.70 per troy ounce.

Pasar emas sebelumnya lebih tenang untuk memulai minggu perdagangan. Joe Biden dinyatakan sebagai pemenang pemilihan presiden AS pada hari Sabtu, dan tampaknya margin kemenangannya bertambah dari hari ke hari, saat penghitungan suara berlanjut.

Demikian breaking news untuk Senin (9/11) malam ini. Pantau terus harga emas terkini pada halaman depan HargaEmas.com ยป Dan jangan lupa untuk memberitahukan situs kami kepada teman dan keluarga Anda. Terima kasih!

4 replies on “Pfizer Umumkan Vaksin Covid-19, Harga Emas Langsung Longsor!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *